contact-agen-bola

|Saturday, March 16, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Raih Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 

yaya toure

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester – Yaya Toure masih ‘raja’ Afrika. Gelandang Manchester City dan Pantai Gading itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2014, atau yang keempat kali secara berturut-turut.

Dengan penghargaan ini, maka Toure menyamai pencapaian bintang sepakbola Kamerun Samuel Eto’o. Akan tetapi, Toure menjadi orang pertama yang menyabet empat penghargaan beruntun.

Pada prosesnya, gelandang berusia 31 tahun itu memenangi voting yang dilakukan oleh 56 pelatih tim nasional di Afrika, mengungguli dua calon lainnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Victor Enyema.

Toure mengakhiri musim 2013-14 sebagai pemenang Premier League dan Piala Liga Inggris. Toure juga masuk sejarah Premier League setelah mengemas 24 gol di musim lalu dengan menjadi salah satu dari dua gelandang dengan torehan setidaknya 2o gol.

Sedangkan di musim ini, pemain yang pernah membela Barcelona itu sudah menyumbangkan sembilan gol termasuk tujuh gol di liga yang membantu The Citzens berbagi puncak klasemen dengan Chelsea.

Demikian diwartakan situs resmi City.