contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Tetap Optimis Peluang City Meraih Juara Masih Ada 

city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yaya Toure masih sangat optimis dengan peluang juara dari Manchester City. Alasannya karena Manchester City sangat tahu bagaimana melakukan comeback dan meraih gelar juara di akhir musim ini.

Saat ini pimpinan puncak Premier League musim ini masih dipegang oleh Chelsea walaupun akhir pekan lalu sempat bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Dengan raihanĀ  60 poin, Chelsea masih unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen.

Sedangkan dari Tottenham Hotspur dan Arsenal, Chelsea unggul sepuluh poin dan 11 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kelima. Melihat dari jarak dan performa Chelsea sangat wajar jika mereka lebih difavoritkan menjadi juara di akhir musim nanti.

Dengan kompetisi Premier League yang bersisa 13 pekan lagi, Antonio Conte manajer dari Chelsea mengatakan kalau kompetisi Premier League masih belum berakhir dan enam tim teratas masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Yaya Toure gelandang dari City yang sangat yakin peluang City menjadi juara masih belum berakhir. Ditambah lagi City memiliki pengalaman bisa comeback dari ketertinggalan poin dan menjadi juara di akhir musim.

City pernah melalui kondisi tersebut seperti ketika di musim 2011/2012 lalu setelah sempat terpaut delapan poin dari Manchester United, namun City berhasil menjadi juara dengan dramatis setelah unggul 3-2 dar Queen Park Rangers pada laga pekan ke-38.

Sama halnya juga di musim 2013/2014, City berhasil mengeser Liverpool saat di pekan-pekan akhir kompetisi setelah Liverpool melakukan kesalahan pada dua laga terakhir Premier LEague musim itu.

“Saat ini kami masih sedikit tertinggal dari Chelsea, dan mereka sepertinya sulit kehilangan angka dengan gaya main seperti itu,” ujar Toure di situs resmi City.

“Tapi kami tetap menatap ke depan dan juga mengingat soal musim 2012 serta 2014 di mana kami bangkit dari ketertinggalan untuk jadi juara liga,” sambungnya.

“Kami harus punya sedikit keberuntungan. Kami harus tampil konsisten, dan terus menang.”

“Laga selanjutnya adalah di Piala FA tapi kami menghadapi Sunderland di liga, itu akan jadi laga tandang yang sulit. Sulit, stadion yang dingin, dan kami punya rekor tandang buruk menghadapi mereka tapi kami dalam performa bagus untuk bisa melakukannya,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response