contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yerry Mina Tampil Bagus Cetak 2 Gol Untuk Kolombia 

yerry mina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yerry Mina salah satu andalan bek dari timnas Kolombia tampil sangat impresif bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2018 ini. Penampilan impresif Mina bisa memberikan dampak positif untuk Barcelona yang menjadi klubnya saat ini.

Mina bahkan menjadi man of the macth ketika laga Kolombia mengalahkan Senegal dengan skor tipis 1-0 dini hari tadi Jumat (29/6/2018) dalam laga terakhir Grup H. Gol tunggal Mina di menit ke-74 lewat sundulan berhasil membawa Kolombia lolos ke babak 16 besar.

Sejauh ini sudah dua gol dicetak oleh Mina untuk Kolombia di ajang Piala Dunia Russia 2018 ini. Gol perdana Mina untuk Kolombia ketika laga Kolombia mengalahkan Polandia dengan kedudukan skor akhir telak 3-0.

Mina membuktikan kalau Barcelona yang membeli Mina dari Palmeira di Januari Lalu bukan keputusan yang salah. Mina bahkan tercatat sebagai pemain Kolombia pertama yang bermain bersama dengan Barcelona.

Sayangnya di musim perdananya bersama Barcelona, Mina tidak mendapatkan kepercayaan penuh dimana dalam lima bulan bermain bersama Barcelona Mina baru mencatatkan lima laga penampilan saja.

Pelatih Barcelona,Ernesto Valverde sepertinya kurang cocok dengan gaya permainan dari Mina yang dipercaya masih membutuhkan proses adaptasi lagi. Salah satu yang menjadi kendala yaitu tinggi badan Mina yang dinilai terlalu jangkung dan mempengaruhi kecepatan dirinya. Valverde lebih memilih memainkan Tomas Vermaelen sebagai pelapis dari Samuel Umtiti untuk berduet dengan Gerard Pigue.

Bahkan saat ini juga muncul rumor kalau Barcelona berniat mendatangkan Clement Lenglet bek dari Valencia yang menambah ancaman untuk posisi Mina. Ditambah lagi pihak Barceloan juga berencana mau mendatangkan Arthur Melo dan jika terwujudkan Barcelona bisa berlebihan kuota untuk pemain dari non Uni Eropa.

Kemungkinan besar Mina bisa dilepaskan ke klub lain atau dipinjamkan ataupun sebaliknya dengan performa bagus di Piala Dunia, Barcelona akan berubah pikiran untuk tetap mempertahankan Mina.

Leave a Response