contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Young Berharap MU Bisa Awali Musim Dengan Performa Oke 

Ashley Young

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ashley Young mengingatkan kembali Manchester United setelah mereka berhasil menjalani laga tur pramusim dengan hasil yang positif, MU harus bisa menjalani kompetisi Premier League musim depan dengan kuat, tidak boleh loyo seperti musim lalu. Tur Pramusim 2014/2015 ini berakhir dengan cukup mulus dengan berhasil menang dan menyapu bersih enam laga, termasuk juga berhasil mengalahkan Real Madrid. Namun laga pramusim ini tidak bisa membuktikkan apapun.

Wayner Rooney dkk musim lalu melakoni laga pertama di Premier League dengan menelan kekalahan dari Swansea City 1-2 di Old Trafford dan dari 10 laga pertama di Premier League MU hanya berhasil meraih tiga kemenangan.

Nyaris sama dengan pramusim kali ini di mana MU berhasil meraih tiga kemenangan dalam tur ke Amerika Serikat atas Club America 1-0, San Jose Earthquakes 3-1, dan terakhir Barcelona 3-1. Di laga pamungkas, MU akan melawan Paris St. Germain pada Kamis pagi (30/7) sebelum mengawali Premier League 2015-16 dengan menjamu Tottenham Hotspur pada 8 Agustus.

“Kami memiliki pramusim yang bagus pada tahun lalu dan kami menginginkan memulai musim dengan baik tapi tidak begitu kenyataannya,” ucap Young kepada MUTV. “Tapi kali ini, kami ingin mengawali musim dengan positif dan langsung meraih kemenangan.”

“Kami akan menghadapi pertandingan berat tapi ada banyak poin yang akan dimenangi dan manajer sudah bilang bahwa dia ingin memiliki start yang bagus dibandingkan pada musim lalu dan itu yang kami ingin lakukan.”

Young yang berhasil tampil bagus dengan membuat dua assist dari tiga laga pramusim ini. Young juga berharap penampilan itu bisa mengamankan posisinya di tim utama MU.

“Aku ingin memperbaiki apa yang sudah kulakukan pada musim lalu dengan kepercayaan diri yang kumiliki, terutama di akhir-akhir pertandingan dan membawanya di musim ini. Jika Anda menjalani pramusim yang apik maka Anda pun akan memulai dengan apik pula,” lanjut winger MU ini.

“Ada kompetisi nyata untuk banyak tepat dan semua orang saling bersaing sehingga Anda harus memberikan 100 persen setiap hari di latihan dan pertandingan. Dan ketika kami mengetahui tim yang bermain di pertandingan pertama aku berharap aku ada di situ.”