contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yunani Berhasil Lolos Sebagai Runner Up Group C 

Skuad Timnas Yunani Piala Dunia 2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil yang mengecewakan bagi Pantai Gading, tapi merupakan hasil yang dramatis bagi Yunani. Di pertandingan Yunani melawan Pantai Gading tadi pagi, Pantai gading hanya membutuhkan hasil seri melawan Yunani agar dapat lolos ke babak selanjutnya, tapi hal sebaliknya malah terjadi sebaliknya, pantai Gading kalah dengan skor 2-1 lewat gol di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil dari pertandingan tersebut, membuat yunani berhak melaju ke babak 16 besar dengan menyandang status runner up group C menemani Colombia yang keluar sebagai juara group C. yunani lolos dengan 4 poin dari 3 pertandingan, hasil satu kali menang melawan pantai Gading dan seri melawan timnas Jepang.

Pada babak 16 besar, Yunani akan menghadapi Kosta Rika yang berhasil keluar sebagai juara group D. tidak diunggulkan, Yunani malah bermain lepas, hal ini membuat mereka unggul terlebih dahulu dengan gol yang tercipta di menit ke-42 melalui Andreas Samaris menjelang berakhirnya babak pertama. Tendangan kaki Samaris tidak mampu dihentikan oleh kiper Pantai Gading, Boubacar barry. Yunani menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Dimulai nya babak kedua, dimana Pantai Gading hanya membutuhkan hasil seri di pertandingan melawan Yunani, berbalik mengambil inisiatif menyerang. Namun pantai Gading baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-75, gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1 dan akan membuat Pantai Gading lolos bila hasil tetap demikian.

Mimpi buruk menghampiri Pantai Gading ketika pertandingan menjelang injury time, Yunani mendapatkan hadiah penalty saat Giovanni Sio melanggar Georgio Samaras di kotak terlarang di menit ke 90. Dan akhirnya dewi fortuna memilih Yunani yang lolos ke babak selanjutnya, tendangan penalty itu sendiri diambil oleh Georgio Samaras. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Yunani sampai berakhirnya pertandingan. Para pemain yunani pun berhamburan keluar lapangan untuk merayakan kemenangan tersebut.

Georgio Samaras sangat puas dengan hasil pertandingan tersebut, dan ia mengaku sempat pikirannya kosong saat akan menendang penalty. Saya hanya focus pada tendangan penalty tersebut. Kami berharap kemenangan ini dapat memberikan kebahagian terhadap pendukung rakyat Yunani.