contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ZANETTI MENGAKUI RINDU RUANG GANTI 

Javier Zanetti image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjalani peran barunya sebagai wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti yang sudah pensiun akhir musim lalu itu mengakui bahwa dirinya rindu dengan suasana ruang ganti.

Zanetti mengabiskan seluruh kariernya sebagai pesepakbola di Eropa bersama La Beneamata. Selama 19 tahun sejak tahun 1995, dia setia mengenakan seragam ‘Biru Hitam’.

Setelah Zanetti pensiun, Inter memberi penghargaan dengan memensiunkan nomor punggung empat yang biasa dikenakannya. Tak cuma itu, Zanetti juga mendapatkan kehormatan untuk menjabat sebagai wakil presiden Inter.

Zanetti pun mengaku sangat antusias dengan peran barunya di Inter. Dia juga mengungkapkan hal yang paling dirindukan saat masih menjadi pesepakbola.

“Saya antusias. Saya berterima kasih pada Moratti dan Thohir karena telah memnberi saya kesempatan ini, agar bisa terus bersama Inter,” kata Zanetti di Inter Channel.

“Mereka mempunyai kepercayaan dalam diri saya dan ini membuat saya bangga. Wakil presiden merupakan jabatan yang prestisius dan tak banyak dari para pemain yang menyudahi karier gemilangnya dan segera mendapatkan peran seperti ini.”

“Apa yang paling saya rindukan sebagai seorang pesepakbola? Well, sedikit dari keseluruhan. Udara di ruang ganti, menyudahi latihan, berbagi dengan rekan setim, latihan, dan bersiap untuk menyambut pertandingan,” imbuhnya.