contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zdenek Zeman Nilai Napoli Bisa Mengalahkan Juventus 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini di laga lanjutan Serie A akan ada duel panas dua tim kandidat besar peraih Scudetto di musim ini yaitu Juventus melawan Napoli. Napoli lebih dijagokan memenangkan laga duel melawan Juventus ini. Laga antara Juventus dan Napoli akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2015) dini hari WIB. Laga ini sekaligus menjadi penentu dari pemegang puncak klasemen sementara Serie A.

Napoli yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen Serie A dengan raihan 56 poin. Pasukan dari Maurizio Sarri itu masih unggul dua poin dari pasukan Massimiliano Allegri.

Menjelang laga ini, Juventus sedang dalam rekor bagus. Tercatat mereka sudah tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir secara beruntun atau kalau dilihat sejak dari November tahun lalu mereka belum menelan kekalahan di laga Serie A.

Sementara itu Napoli juga sedang laju yang bagus. Mereka mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Napoli saat ini juga tercatat sebagai tim yang paling produktif di Serie A dengan sudah mencetak 53 gol.

Zdenek Zeman mantan pelatih dari Napoli memberikan prediksi terkait duet seru di akhir pekan ini antara Juventus dengan Napoli.

“(Pelatih Juventus Max) Allegri tahu apa yang harus dilakukan melawan Napoli,” kata Zeman di Agen Bola.

“Melawan tim dengan tiga pemain depan, tiga pemain belakang akan kesusahan. Tapi, saya berbicara berdasarkan pengalaman saya.”

“Maurizio Sarri? Dia ingin menghilangkan tekanan dengan mengatakan bahwa mereka lebih lemah. Tapi, dia tak benar-benar meyakini itu. Bahkan jika dia berbicara soal keuntungan.”

“Satu prediksi? Saya akan mengatakan Napoli, karena mereka memainkan gaya sepakbola saya, dengan mentalitas saya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response