contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Akui Sterling Masuk Radar Madrid 

raheem-sterling-Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane tak menyangkal Real Madrid memantau perkembangan bintang muda Liverpool Raheem Sterling. Dan, tidak menutup kemungkinan kalau Madrid akan mengajukan tawaran jika tertarik merekrut Sterling.

Masa depan Sterling di Liverpool sedang dipenuhi spekulasi. Sebab, Sterling dalam beberapa pekan lalu sempat mengaku belum menandatangani kontrak sebesar £137.000 (Rp2,6 miliar) per pekan yang ditawarkan Liverpool.

“Kami tahu siapa Raheem Sterling dan tentu saja kami selalu memantaunya sebagai seorang pemain,” kata Zidane seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 7 April 2015.

“Kami selalu memantau para pemain terbaik muda di Eropa. Jika kami menilai mereka memiliki sesuatu, kami akan menghubungi klub mereka dan mencoba melakukan langkah berikutnya (mengajukan tawaran).”

Zidane menambahkan, Madrid memang terbiasa memantau perkembangan seluruh pemain muda terbaik. Menurutnya, itulah yang terjadi sebelum Los Blancos membeli Gareth Bale, Isco, dan Raphael Varane.

“Hanya ada sedikit pemain yang bisa mengembangkan permainan Madrid. Jadi, itulah alasannya, kami selalu memonitor perkembangan para pemain muda terbaik di dunia,” tambahnya.

“Kami memonitoring Gareth Bale sejak beberapa tahun silam. Begitu pula terhadap Isco dan Varane.”