contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Berharap James Tidak Hengkang Dari Madrid 

james

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid ingin James Rodriguez tidak hengkang dari Real Madrid. Zidane juga berharap akan bisa lebih banyak memberikan peluang James bisa bermain di musim baru nanti.

Masa depan dari James sudah menjadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir ini. Sejumlah pihak bahkan mengabarkan kalau James berkeingingan hengkang dari Madrid karena tidak mendapatkan jaminan selalu bisa bermain sebagai pemain starter dalam setiap laga Madrid.

Walaupun Zidane tidak bisa menjamin James bisa selalu tampil bermain, namun dirinya membantah kalau ingin mendepak pemain 25 tahun asal Kolombia itu. Zidane mengatakan masih ada ruang di skuat utama Madrid.

“Saya tidak ingin James pergi. Dia adalah seorang pemain Madrid. Dia hanya ingin lebih banyak bermain, tapi Anda harus melakukan apa yang sedang dia lakukan dan bekerja,” tutur Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Saya berharap bisa lebih banyak memainkan dia musim ini, tapi saya ingin setiap orang memberi usaha maksimal mereka, dan kemudian saya akan memutuskan sebelum tiap laga,” imbuh Zidane.

“Dan saya punya 25 pemain, jadi saya bukannya tidak menyukai James. Orang-orang selalu bertanya hal yang sama kepada saya. James baik-baik saja di Madrid,” katanya.

James yang didatangkan oleh Real Madrid dari AS Monaco di tahun 2014 lalu. Sejauh ini James sudah mencetak 25 gol untuk Real Madrid dari total 78 kali penampilannya di semua ajang kompetisi.

Related posts:

Leave a Response