contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Cocok Untuk Madrid, Namun Jika Gagal Mourinho Kembali 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola – Ramon Calderon mantan presiden Real Madrid menilai menunjuk Zinedine zidane menjasi pelatih Real Madrid memang merupakan keputusan yang sudah tepat. Dia percaya Zidane juga tidak akan menemui situasi yang cukup mudah. Zidane sudah ditunjuk sebagai pelatih pengganti dari Rafael Benitez yang dipecat oleh pihak manajemen klub Madrid, Selasa (5/1/2016) dinihari WIB tadi. Legenda Prancis itu juga bukanlah sosok yang asing lagi buat Real Madrid.

Zidane pernah bermain membela Madrid dari periode 2001-2006 lalu. Selama itu Zidane berhasil meraih beberapa gelar seperti satu gelar Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan dua trofi Piala Super Spanyol.

Setelah memutuskan pensiun, Zidane tetap melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Dia menjadi asisten pelatih dari Carlo Ancelotti di musim 2013/2014 yang kemudian ditunjuk sebagai pelatih Castilla di 2014 sebelum kemudian diangkat kembali menjadi pengganti Benitez di tim senior Real madrid.

Penunjukkan Zidane sebagai pelatih disebut Calderon merupakan keputusan yang tepat, karena dinilai dirinya mempunyai kedekatan dengan pihak klub dan juga tahu betul seluk beluk tim. Namun jelas sebuah tantangan besar sudah menunggunya, antara lain tekanan masif plus pengalamannya yang masih minim sebagai pelatih di level tertinggi.

Jikapun nanti Zidane gagal menangani Madrid, Calderon yakin Jose Mourinho akan kembali ditunjuk sebagai pelatih di musim panas ini.

“Saya rasa para pemain menyukai Zidane. Dia telah memenangi segalanya bersama Real Madrid. Saya yakin para penggemar akan menyambutnya dengan cara yang sangat bagus. Apa yang terjadi di pekan-pekan mendatang, tidak ada yang tahu,” ujar Calderon dikutip BBC.

“Saya mendoakan Zidane yang terbaik, tapi ini akan sulit. Kalau dia tidak sukses maka Jose Mourinho akan kembali ke bench di bulan Juni, saya yakin.”

“Ini adalah kesempatan bagus untuk Zidane. (Tapi) dia kurang pengalaman sebagai seorang pelatih. Itu adalah sebuah masalah,” tandasnya.

Leave a Response