contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Dinilai Cocok Tangani Marseille 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sosok Zinedine Zidane dinilai Elie Baup merupakan figur yang pantas untuk menjadi penerusnya sebagai pelatih kepala Olympique Marseille.

Di bawah asuhan Baup, Marseille mengakhiri Ligue 1 musim lali sebagai runner-up, namun performa negatif di awal musim ini membuat namanya didepak dari staf kepelatihan pada Desember lalu.

Selain asisten pelatih Real Madrid tersebut, beberapa nama seperti mantan juru taktik Bordeaux, Laurent Blanc juga menjadi kandidat untuk menangani Marseille. Hanya saja, Baup tetap menjagokan nama Zidane untuk membesut Les Phocéens.

“Anda dapat jelas melihat bahwa Zidane siap untuk posisi tersebut. Ia adalah sosok yang mengesankan, akan menjadi luar biasa jika dia berada di sini,” tutur Baup kepada Le Provence.

“Blanc telah mendapat kesempatan bersama Bordeaux, jadi mengapa tidak memberikan kesempatan yang sama untuk Zidane di Marseille? Tapi sepertinya takdirnya adalah untuk menangani Real Madrid.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: