contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Jadi Rebutan MU Dengan Bayern Munchen 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peminat Zinedine Zidane bukan hanya pihak Manchester United saja. MU dipastikan masih harus bersaing dengan Bayern MUnchen untuk bisa mendatangkan Zidane sebagai pelatih.

MU memang gencar dikabarkan tertarik dengan sosok Zidane untuk menggantikan posisi Mourinho karena performa buruk dari MU di musim ini. Posisi Jose Mourinho sebagai manajer dari MU menang sudah tidak aman.

Ditambah lagi hubungan Mourinho dengan para pemain MU juga sudah tidak harmonis. Terutama Paul Pogba yang sempat terlibat pertengkaran sengit dengan MOurinho. Sosok zidane diharapkan bisa mengembalikan mental para pemain Setan Merah dan kembali bersaing di papan atas klasemen.

Namun pihak MU harus cepat mengambil keputusan apakah tetap akan mempertahankan MOurinho atau tidak karena Zidane bukan hanya diincar oleh MU saja melainkan klub raksasa dari Jerman, Bayern Munchen juga sudah tertarik untuk bisa mendapatkan Pelatih asal Prancis itu.

Bayern Munchen sendiri di musim ini juga tampil kurang meyakinkan dengan gagal mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhir ini. Bahkan posisi Bayern di klasemen sementara Bundesliga berada di posisi keenam dengan raihan 13 poin saja terpaut empat poin dari Borussia Dortmund yang masih memimpin di puncak klasemen.

Sempat melakoni start bagus di awal musim namun perlahan performa dari Bayern seakan tiba tiba menghilang. Kondisi tersebut membuat posisi Niko Kovac menjadi sorotan dan terancam. Jika Bayern tidak mampu bangkit dan tampil sesuai harapan bukan tidak mungkin Kovac juga akan diberhentikan oleh pihak Bayern Munchen.

Selama enam musim terakhir Bundesliga selalu didominasi oleh Bayern dan mereka tidak ingin kehilangan trofi tersebut di musim ini. Pihak manajemn Klub Bayern sudah mempersiapkan diri untuk pelatih pengganti Kovac.

Sosok Zidane dinilai paling tepat untuk menggantikan posisi Niko Kovac sebagai pelatih baru Bayern Munchen mengingat prestasi dan kesuksesan Zidan bersama Real Madrid tiga musim terakhir ini.

Selain Zidane, Bayern juga masih memiliki opsi lain yaitu sosok Arsene Wenger dan Laurent Blacn dimana kedua pria ini masih belum bekerja sebagai pelatih.

Leave a Response