contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Menilai Benzema Bukan Pemain overrated 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid menolak penilaian banyak pihak dengan salah satu anak buahnya Karim Benzema yang overrated. Hal tersebut terkait dengan produktivitas yang diperlihatkan Benzema masih jauh dari mencapai ekpektasi.

Dari delapan laga di musim ini Benzema baru mencetak dua gol saja. Belakangan ini banyak kritik yang ditujukan kepada Benzema dengan banyaknya pelaung bagus diraih namun selalu disia-siakan termasuk ketika laga Madrid bermain imbang melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Kritik untuk Benzema sebenarnya sudah sejak dari msuim lalu ketika dirinya hanya mampu mencetak 19 gol. Striker asal Prancis itu dinilai terlalu overrated bagi sebagian kalangan dan sudah layak dilepaskan oleh Real Madrid.

Namun pada akhirnya Benzema tetap dipertahankan oleh Madrid bahkan kontraknya sudah diperpanjang sampai 2021 nanti. Namun Zidane tetap mempertegaskan kalau peran Benzema dalam skuat Real Madrid di musim ini sangat vital.

Laga awal pekan ini ketika Real madrid melawan Eibar, Benzema yang tampil dari Bangku cadangan berhasil memberikan assist untuk gol ketiga dari Madrid yang dibuat oleh Marcelo di menit-menit akhir laga dengan kemenangan 3-0 Madrid atas Eibar.

“Dia (Benzema) memang tidak mencetak gol, tapi dia mulai pergerakan di sekitar garis tengah lapangan. Itu adalah sebuah gerakan yang bagus untuk siapapun yang menyukai sepakbola,” kata Zidane di FourFourTwo.

“Mereka tidak akan pernah berhenti berdebat tentang dia. Dia sangat bagus dan begitulah. Dia memperlihatkan kualitas dia di setengah jam yang dia jalani pada hari ini.”

“Bagi saya dia tidak overrated. Semua orang bisa mengatakan dia overrated tapi saya menikmati saat menyaksikan Karim di atas lapangan. Saya tdak setuju kepada mereka yang berpikir bahwa dia overrated. Dia adlah pemain yang penting untuk tim ini,” lugas Zidane.

“Anda selalu ingin membicarakan hal-hal negatif tapi ada banyak hal positifnya… Saya ingin membicarakan tentang apa yang dia bagus dia lakukan. Anda hanya harus melihat setengah jam yang dia mainkan dan bagaimana performa dia.”

Related posts:

Leave a Response