contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Nilai Paris Saint-Germain Akan Sangat Terbantu di Liga Champions Oleh DI Maria 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain yang masih tetap dominan di Liga Prancis masih belum bisa menunjukkan membuktikan kelas mereka di Liga Champions. Namun masalah itu bisa teratasi dengan datangnya Di Maria ke PSG. Dalam tiga musim terakhir ini, PSG cukup sukses dalam urusan merebut gelar juara Liga Prancis secara beberapa musim beruntun. Musim lalu saja PSG berhasil meraih semua gelar domestik Prancis yaitu Piala Prancis dan Piala Liga Prancis.

Namun demikian, perjalanan Paris Saint-Germain di liga Champions masih belum terbilang sukses. Di musim lalu, PSG hanya mampu mentok sampai di babak perempatfinal. Jangan sampai Final, anak asuh Laurent Blanc bahkan masih belum bisa mampu mengulangin raihan terbaik mereka di Liga Champions sampai semifinal.

Mantan gelandang timnas Prancis Zinedine Zidane sangat percaya PSG bisa memperbaiki prestasi mereka jika berhasil mendapatkan Di Maria. Zidane yang pernah bekerja sama di Real Madrid yakin bener dengan kualitas dari gelandang Manchester United itu bisa membuat PSG naik level di ajang Liga Champions.

“Dia adalah tipe pemain yang bisa membawa Anda ke tahap berikutnya. Itulah yang mereka butuhkan untuk melaju lebih jauh di Liga Champions,” katanya kepada BMF TV dikutip Sports Mole.

“Angel Di maria bisa berkontribusi dengan energinya, perbedaan yang dia buat ketika dia berakselerasi. Dia punya kualitas untuk melakukan sesuatu. Saya rasa itu akan terjadi di hari-hari mendatang,” tambah Zidane.

Di Maria musim lalu terbilang tidak begitu sukses bersam MU. Total hanya da 27 penampilan di Premier League dengan berhasil mencetak tiga gol dan 11 assist, catatan ini dinilai kurang sepadan denga nilai transfer yang besar senilai 59,7 juta poundsterling.