contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Pastikan Madrid Akan Tetap Pertahankan Isco 

Isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid memastikan kalau Isco akan dipertahankan di klub walaupun sang pemain tidak selalu bermain sebagai pemain starter.

Statistik juga menunjukkan Isco hanya tercatat tampil sebagai pemain starter hanya dua laga dari tujuh pertandingan di ajang Liga CHampions. Zidane sendiri lebih sering memainkan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric pada barisan gelandang.

Di kompetisi La Liga Isco tercatat tampil 31 laga dengan 21 laganya sebagai pemain starter. Di musim ini ISco total mencetak tiga gol dan tujuh assist. Tercatat juga statistik akurasi tembakan Isco 41% dan 43 kali membuat peluang gol.

Isco memang sering dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini. Sejumlah tim dari Premier LEague dan juga Juventus dikabarkan akan menjadi pilihan gelandang 24 tahun ini.

Namun Zidane kembali menegaskan kalau tidak akan melepaskan Isco untuk hengkang. Walaupun sang pemain tidak termasuk dalam skuat timnas Spanyol Piala Euro 2016 ini.

“Isco adalah pemain Real Madrid dan tak akan meninggalkan klub ini,” kata Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Kami baru saja menyelesaikan musim dan tak mempunyai waktu untuk membicarakan soal jual beli pemain atau pemain-pemain yang tertarik ke Juventus,” jelas dia.

Leave a Response