contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Tegaskan Copa Del Rey Juga Target Utama Real Madrid 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid sangat berambisi besar bisa menjuari trofi juara Copa Del Rey di musim ini. Bahkan sang pelatih Zinedine Zidane mengatakan kalau Madrid sama sekali tidak menggangap Copa Del Rey merupakan trofi minor buat mereka.

Madrid akan mengawali langkah mereka di babak 32 besar Copa Del Rey musim ini dengan berhadapan klub dari divisi tiga, Fuenlabrada. Laga leg pertama akan berlangsung di kandang dari Fuenlabrada pada hari Jumat (27/10/2017) dinihari WIB.

Sejauh ini Zidane masih belum memenangkan trofi Copa Del Rey sejak menjadi pelatih dari Real Madrid. Bahkan Zidane juga belum pernah meraih trofi juara Copa Del Rey ketika masih aktif bermain bersama Real Madrid di periode 2001-2006 lalu.

“Memenangi Copa del Rey bukanlah sesuatu yang sifatnya pribadi, ini adalah persoalan tim. Kami antusias untuk ambil bagian karena kami ingin bermain di setiap kompetisi,” ujar Zidane yang dikutip Soccerway.

“Saya tidak menganggapnya sebagai sebuah trofi minor. Bagi saya itu adalah salah satu trofi yang bisa kami menangi dan itulah target kami,” imbuhnya.

“Ambisi kami adalah memenanginya karena kami bisa. Kami ingin memberikan segalanya dan tampil bagus besok. Ketika Anda mengenakan kostum klub ini, Anda bermain untuk memenangi setiap laga, baik resmi maupun persahabatan,” kata Zidane.

Musim lalu langkah Real Madrid di ajang Copa Del Rey hanya sampai babak perempatfinal setelah dikalahkan oleh Celta Vigo.

Related posts:

Leave a Response