contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Tegaskan Dirinya Tidak Takut Dengan Pemecatan 

Zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid mengaku kalau dirinya tidak pernah takut dengan masalah pemecatan. Menurut Zidane pemecatan merupakan hal wajar dalam karier dari seorang pelatih sebuah klub.

Zidane yang ditunjuk sebagai pelatihd ari Madrid sejak musim 2015/2016, dimana dirinya mengantikan posisi dari Rafael Benitez ketika di pertengahan musim. Sampai akhir musim 2015/2016 lalu Zidane Sukses membawa Madrid kembali meraih trofi Liga Champions.

Dengan hanya meraih satu trofi Liga Champions, Zidane kembai diberikan kepercayaan untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih dari Madrid. Setelah sempat mengawali musim baru ini dengan sempurna kini Madrid justru langkahnya tersendat. Setidaknya dalam empat laga terakhir Madrid hanya mampu bermain imbang.

Zidane sebagai pelatih Madrid jelas menjadi sorotan tajam. Ditambah lagi Madrid merupakan klub yang selalu menuntut hal yang tinggi. Pelatih yang dinilai gagal tidak akan segan-segan mereka pecat langsung.

“Saya tidak takut pada pemecatan,” ujar Zidane kepada RMC. “Biar bagaimanapun, saya akan mengalaminya suatu saat nanti.”

“Saya menikmati apa yang saya lakukan saat ini. Saya mendapatkan kesempatan yang bagus dan saya senang melakukannya. Saya suka pekerjaan saya, meskipun tidak selamanya gampang-gampang saja.”

“Tapi, saya ingin belajar dan mengembangkan diri. Bekerja bersama pemain-pemain hebat ini setiap hari membuat saya belajar. Saya mendedikasikan penuh diri saya pada apa yang saya lakukan di lapangan.”

“Saya punya skuat yang hebat, menang atau kalah mereka adalah orang-orang yang baik,” kata Zidane.

Posisi Real Madrid di klasemen Sementara La Liga Juga tidak terlalu Buruk. Sejauh ini dari tujuh pekan yang sudah dilewati, Madrid berada di posisi runner-up klasemen dengan raihan 15 poin sama dengan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Munculnya rumor kalau ruang ganti Madrid sedang dalam kondisi tidak harmonis juga sudah dibantah. Alvaro Morata salah satu striker Madrid juga menegaskan kalau semua pemain Madrid masih ada di belakang Zidane dan tetap mendukungnya.

Leave a Response