contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane Tidak Khawatir Dengan Kondisi Bale Yang Kembali Cedera 

Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale dikabarkan kembali mendapatkan cedera ketika sedang berlatih dengan Real Madrid. Zidane sendiri memaklumin kondisi tersebut dan mengatakan tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan.

Bale harus terlebih dahulu keluar dari sesi latihan pramusim Real Madrid yang berlangsung di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Senin (1/8/2017). Bintang asal Wales itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kanan.

Cedera Bale jelas kembali menjadi sorotan mengingat selama laga pramusim ini Bale sudah berjuang untuk bisa bisa kembali membuat dirinya fit setelah cedrea panjang di musim lalu.

Bale bahkan hampir absen dalam sepanjang musim lalu karena mendapatkan cedera pergelangan kaki dan betis. Dirinya sudah absen sejak dari akhir November sampai dengan pertengahan Februari lalu kemudian tampil bermain dan pertengahan April cedera sampai awal Juni.

Madrid sendiri sudah ditunggu laga kompetitif di pekan depan nanti dalam laga Piala Super Eropa berhadapan dengan Manchester United.

Zidane menilai kalau Bale sudah bekerja sangat keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya di sepanjang laga pramusim ini. Performa Bale terus meningkat walaupun saat ini dirinya kembali harus menepi karena cedera.

“Dia tampak dalam kondisi bagus untuk saya, sedikit demi sedikit. Dia sebelumnya mengalami cedera panjang,” Zidane menuturkan seperti dilansir Agenbola.

“Pramusim kali ini sudah sangat bagus sejak awal, saya tidak khawatir dengan penampilannya karena keseluruhan tim memiliki momen bagus dan juga momen kurang bagus,” pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Related posts:

Leave a Response