contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zidane: Varane adalah Masa Depan Madrid! 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Legenda Real Madird, Zinedine Zidane memberikan pujiannya untuk pemain bertahan Rapahel Varane. Zidane juga berpendapat jika Varane merupakan pemain masa depan bagi Madrid.

Tidak hanya itu, Zidane juga merupakan sosok yang memperkenalkan Madrid kepada bakat pemain muda itu saat ia masih bermain di Lens. Los Blancos pun akhirnya mau mendatangkan Varane pada tahun 2011 saat ia masih berusia 18 tahun.

Sekarang Varane telah berusia 21 tahun dan telah tampil di 24 laga bagi Los Blancos di semua kompetisi sejauh ini. Dia sudah mencetak dua gol di Piala Spanyol. Zidane pun yakin jika pemain muda itu masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya di Madrid.

“Banyak pemain diluar sana, tapi saya disini bahagia dengan Varane. Ia pemain fantastis dan merupakan masa depan Madrid,” ujar Zidane dalam wawancaranya dengan Marca.

Namun legenda Perancis itu juga memberikan nasihatnya kepada Varane untuk tetap bersabar karena ia harus terus berada di bawah bayang-bayang Sergio Ramos dan Pepe di skuat utama klub.

“Dia harus bersabar. Selalu bersabar sangatlah penting,” pungkasnya.