contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zlatan Ibrahimovic Bawa PSG Unggul Atas St. Etienne 

PSG Team 2013 2014 x2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

SAINT ETIENNE – Paris Saint-Germain kini memiliki jumlah poin yang sama dengan peringkat kedua klasemen Marseille usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah St. Etienne.

Skuad asuhan Laurent Blanc ini memenangkan sebagian besar penguasaan bola namun buruk dalam penyelesaian akhir yang membuat 45 menit babak pertama berakhir tanpa gol bagi kedua tim.

Pertandingan lebih terbuka di babak kedua setelah St. Etienne mulai menunjukan intensitas serangan, mencoba menekan sang juara bertahan yang baru memenangkan satu pertandingan dalam empat laga terakhir sebelum laga ini.

Namun begitu akhirnya klub asal Ibukota inilah yang memecah kebuntuan di menit ke-60 lewat cara yang kontroversial.

Jeremy Clement dianggap menggunakan tangan kanannya saat menyapu bola hasil tendangan penjuru PSG, meski di tayangan ulang jelas menunjukan ia menggunakan bahu dan tidak mengenai tangan.

Wasit pun menghadiahkan tim tamu tendangan penalti dan Zlatan Ibrahimovic tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol dari titik 12 pas. Edinson Cavani mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan namun tendangan chip nya hanya membentur mistar gawang.

Juara bertahan Ligue 1 ini kini hanya tertinggal empat poin saja dari pimpinan klasemen Lyon, yang terus mempertahankan posisi puncak usai menaklukan Metz dengan skor 2-0 di Stade de Gerland, di laga sebelumnya Minggu (25/1).

Alexandre Lacazette mencetak gol ke-21 nya di Ligue 1 musim ini lewat tendangan penalti sebelum kemudian Corentin Tolisso mengamankan kemenangan ketujuh secara beruntun untuk Lyon.

Ditempat lainnya, Caen meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 4-1 atas Rennes dan mulai menjauh dari dasar klasemen.

Gol pembuka Sloan Privat sempat disamakan oleh Benjamin Andre, namun di babak kedua tim tuan rumah langsung mencetak tiga gol lewat Lenny Nangis, Julien Feret dan Damien Da Silva.

Evian meraih kemenangan perdananya di Liga Prancis dalam tujuh laga terakhir usai menaklukan Toulouse dengan skor 1-0 dan mulai menjauhi zona degradasi.

Adrien Thomasson mencetak gol di menit keempat dan gol tersebut sudah cukup untuk mengamankan kemenangan. Sementara Toulouse harus bermain dengan 10 pemain usai Pavle Ninkov dikartu merah.

Reims dan Lens bermain imbang tanpa gol 0-0 di laga lainnya yang digelar hari Minggu (25/1) malam.