contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zlatan Ibrahimovic Diberikan Waktu Libur Ekstra 

zlatan ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama selama jeda laga Internasional ini dibandingkan beberapa pemain Manchester United lainnya. Dan hal ini merupakan keputusan dari Jose Mourinho.

Striker MU itu akan mendapatkan waktu liburan selama empat hari selama laga di Level Klub berhenti selama dua pekan ini. Namun untuk para pemain MU lainnya akan hanya mendapatkan jatah dua hari liburan.

Alasannya karena Ibra sudah bermain penuh selama empat laga pertama MU sejak bergabung dari PSG di musim panas ini. Penampilan dari striker 34 tahun itu juga terbilang sangat bagus dengan berhasil mencetak empat gol untuk Setan merah.

Walaupun Zlatan diberikan perlakuan istimewa, bukan berarti hal tersebut akan membuat para pemain MU lainnya merasa tidak adil. Mourinho sendiri sudah memberikan penjelasan dan adanya pertimbangan khusus sendiri.

“Di usia 34 tahun Anda perlu istirahat,” ucap manajer MU ini yang dilansir Sky Sports. “Anda tidak bisa bermain 70 pertandingan semusim.”

“Jadi saya memberi para pemain lain, yang tidak dipilih masuk timnas, dua hari dan saya memberi Zlatan empat hari,” papar Mourinho.

“Saya memberi hari libur terpisah. Tergantung situasinya. Dan dia bermain di setiap pertandingan, setiap menitnya. Jadi dalam empat pertandingan dia sudah bermain selama 360 menit, empat hari libur untuk dia.”

Related posts:

Leave a Response