contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zlatan Ibrahimovic Raih Puskas Award 2013 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol tendangan salto Zlatan Ibrahimovic ke gawang timnas Inggris akhirnya terpilih sebagai gol terbaik sepanjang tahun 2013. Hal tersebut diumukan dalam acara seremoni penghargaan Ballon d’Or di markas FIFA di Zurich, Swiss (13/01).

Bomber asal Swedia tersebut mengungguli dua kandidat gol terbaik lainnya, yakni milik Nemanja Matic (Benfica) dan Neymar (Brasil). Gol Matic terjadi saat lawan Porto di ajang liga Portugal sementara gol Neymar tercipta ke gawang Jepang di ajang Piala Konfederasi.

.@Ibra_Official has been named as the winner of the FIFA #Puskas Award #Ballondor – http://t.co/A8rMWwRjZe
— FIFA.com (@FIFAcom) January 13, 2014

Gol yang mengantarkan Ibra meraih penghargaan itu sendiri terjadi saat Swedia meladeni Inggris di partai persahabatan pada bulan November 2012 lalu. Kala itu, Ibra dkk menang 4-2 atas Steven Gerrard dkk.

Gol Ibra yang terjadi pada kalender tahun 2012 dimasukkan ke tahun 2013 lantaran saat gol itu tecipta, FIFA sudah memulai proses voting untuk mencari gol terbaik di tahun tersebut.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: