contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zola Menilai Kalau Perebutan Gelar Premier LEague Sudah Berakhir 

leicester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Premier League musim ini memang belum berakhir namun menurut Gianfranco ZOla kalau Leicester City suda bisa hampir dipastikan akan menjadi Juara Premier League di musim ini. Leicester yang kini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 69 poin. Mereka masih unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua, Tottenham Hotspur dengan laga yang hanya bersisa enam pertandingan lagi.

Leicester masih akan melakoni beberapa lagi penting, namun Zola yakin kalau gelar juara EPL di musim ini sudah ada di depan mata dari Jamie Vardy dkk.

Sebagai orang Italia, Zola juga akan senang Leicester bisa meraih gelar juara Premier League musim ini karena manajer Leicester, Claudio Ranieri juga merupakan orang Italia.

“Ini akan menjadi gelar yang spesial,” ujar Zola kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya turut bahagia untuk Claudio dan juga klubnya.”

“Perebutan gelar juara sudah usai dan cuma mereka sendiri yang bisa membuat gelar itu lepas dan pada titik ini, itu tidak akan terjadi.”

“Leicester adalah tim kejutan musim ini,” kata pria yang pernah memperkuat Chelsea tersebut.

Bukan hanya Zola sendiri yang sangat yakin kalau Leicester akan menjadi juara di musim ini. Sir Alex Ferguson mantan manajer Manchester United juga yakain Leicester akan memastikan diri menjadi juara dengan tiga laga tersisa.

Enam laga ke depan ini, Leicester akan berhadapan dengan Sunderland (tandang), West Ham United (kandang), Swansea City (kandang), Manchester United (tandang), Everton (kandang), dan Chelsea (tandang).

Related posts:

Leave a Response