contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zola Optimis Chelsea Akan Bagus Bersama Conte 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianfranco ZOla sangat optimis Chelsea yang kembali bisa bersaing di papan atas dari Premier League bersama dengan sang manajer yang baru Antonio Conte. Chelsea yang tidak bermain di Liga Champions mendapatkan keuntungan lebih di Premier LEague.

Conte yang menjadi manajer baru dari Chelsea diawal musim ini mengawali kipranya dengan performa Chelsea yang naik turun. Chelsea bahkan sempat mencatatkan empat laga tak terkalahkan di Premier League dan selanjutnya menelan dua kekalahan secara beruntun.

Namun sejauh ini Chelsea sudah bisa kembali bangkit setelah di laga terakhir berhasil meraih kemenangan atas Hull City. Chelsea saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier LEague dengan raihan 13 poin sampai pekan ketujuh ini dengan jarak masih selisih lima poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak klasemen.

Zola sendiri sangat optimis dengan Chelsea baru yang ditangani Conte saat ini. Chelsea dinilainya mendapatkan keuntungan besar bisa fokus di Premier League karena tidak ikut berlaga di ajang Liga CHampions.

“Tidak tampil di Liga Champions adalah keuntungan untuk Chelsea. Saya pikir itu akan jadi poin yang bagus,” ujar Zola seperti dikutip dari Soccerway.

“Ini jelas akan jadi soal seberapa cepat mereka akan berubah ke sistem baru dan bagaimana pemain akan menyesuaikan diri. Tapi saya punya keyakinan,” lanjut mantan pemain Chelsea di periode 1996-2003 itu.

“Saya tahu Conte adalah pelatih pekerja keras. Saya yakin mereka akan memaksimalkannya. Saya yakin soal itu.”

“Saya pikir tim memulai dengan sangat baik dan kemudian mereka mengalami sedikit kemunduran. Tapi sekarang sepertinya mereka mulai bangkit lagi. Ini normal, ini adalah sebuah proses dan saya bisa melihat potensi untuk membaik dan membaik,” katanya.

Leave a Response