contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Zubizarreta Tak Terkejut Puyol Hengkang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keputusan Kapten Barcelona, Carles Puyol untuk meninggalkan Camp Nou tentu membuat terkejut banyak kalangan, namun tidak bagi Direktur Olahraga klub asal Catalan, Andoni Zubizarreta. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan telah membuka pembicaraan terkait masa depan Puyol setelah Victor Valdes yang telah lebih dulu mengaku ingin meninggalkan Barca.

“Ini bukan berita baru. Kami telah mengetahui sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir dan kami pernah membicarakan masa depannya, dua tahun lalu. Kami tahu Valdes bakal pergi, begitupun dengan Puyol, mereka berdua telah menjadi bagian penting dari tim ini,” terang Zubizarreta seperti dilansir Football-Espana, Rabu (5/3).

Kepergian dua penggawa utama La Blaugrana tentu menjadi pukulan berat bagi Gerardo ‘Tata’ Martino yang baru menangani klub asal Catalan. Kondisi ini tentu membuat Barca harus berpikir keras demi memperbaiki skuat mereka. “Kepergian dua kekuatan kami, menjadikan semuanya bukan sekedar dari mengubah strategi,” sambungnya.

Ditanya mengenai siapa yang bakal menjadi kepten tim selanjutnya dengan kepergian Puyol dan Valdes, Zubi mengaku belum mengetahui. “Peran tersebut tidak diberikan sembarang kepada pemain siapa saja di ruang ganti. Kapten bakal diputuskan dari usia dan pengalaman mereka dalam mengetahui kompetisi ini dan klub,” tandasnya.

Related posts: